mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Media Pembelajaran Interaktif Matematika Bilangan Romawi Kelas I-VI

Posted by Gya Edu Saturday, April 2, 2016 0 comments
MEDIA- Media pembelajaran interaktif merupakan suatu sistem penyampaian pengajaran yang menyajikan materi berbentuk video atau flash (audio-visual) dengan pengendalian komputer kepada penonton, sehingga penonton dapat memberikan respon aktif.


Media interaktif ini sangat bermanfaat untuk mata pelajaran Matematika, dimana biasanya siswa kesulitan dalam memahami sebuah konsep Matematika. Dalam Matematika siswa hanya diajarkan bagaimana cara menyelesaikan soal-soal Matematika yang berbentuk abstrak, yang mengakibatkan siswa kesulitan atau tidak terbiasa untuk memecahkan masalah yang langsung berhubungan dengan kehidupan nyata.


Media pembelajaran interaktif Matematika kali ini berisikan materi Bilangan Romawi. Pengetahuan tentang Bilangan Romawi sendiri sangat berperan aktif untuk mengetahui bilangan angka-angka yang biasanya ditulis dengan angka Romawi. contohnya seperti nama jalan, bilangan jumalah kelas, dll. Materi Bilangan Romawi biasanya dipelajari siswa kelas 4 sekolah dasar
.


Oke teman-teman langsung saja download medianya disinialternatif link
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Media Pembelajaran Interaktif Matematika Bilangan Romawi Kelas I-VI
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/04/media-pembelajaran-interaktif.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.