mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Download Aplikasi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) SD Lengkap Kelas 1-6

Posted by Gya Edu Tuesday, April 12, 2016 0 comments
Download-Banyak guru yang kehabisan waktu untuk menyusun Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) sebagai kelengkapan administrasi guru untuk Penilaian Kinerja Guru (PKB). Untuk menyusun KKM sendiri guru harus konsentrasi penuh untuk merumuskan beberapa prosedur yang akan dijadikan sebagai acuan untuk penyusunan KKM, seperti kompleksitas indikator, daya dukung , dan intake siswa.


Nah, dengan adanya aplikasi KKM ini guru akan amat dimudahkan untuk menyusun KKM di kelas masing-masing khususnya untuk kelas 6 SD. Guru hanya mengisi angka-angka dan akan dikonversi menjadi nilai KKM mata pelajaran dengan otomatis.

Aplikasi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) SD Kelas 6 merupakan aplikasi dengan format xls atau excel yang sangat mudah untuk digunakan. Beberapa fitur yang disediakan aplikasi ini adalah:


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Download Aplikasi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) SD Lengkap Kelas 1-6
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/04/download-aplikasi-kriteria-ketuntasan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.