mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Rekrutmen dan Seleksi Calon Widyaiswara oleh PPPPTK

Posted by Gya Edu Wednesday, July 13, 2016 0 comments

Rekrutmen dan Seleksi Calon Widyaiswara oleh PPPPTK

Rekrutmen dan Seleksi Calon Widyaiswara oleh PPPPTK

Hallo, kali ini www.infopendidikan.ga akan berbagi informasi mengenai Rekrutmen dan Seleksi Calon Widyaiswara oleh PPPPTK. Kali aja para guru berminat untuk berkarir sebagai widyaiswara, Berikut potongan kutipan dari edaran tersebut.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan widyaiswara di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Kewarganegaraan dan Ilmu Pengetahuan Sosial (PPPPTK PKn dan IPS), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan bekerja sama dengan Lembaga Administrasi Negara akan melaksanakan rekrutmen dan seleksi calon widyaiswara tahun 2016. Rekrutmen dan seleksi calon widyaiswara tersebut adalah untuk mengisi formasi tiga (3) widyaiswara dengan bidang keahlian: SD, IPS SMP, PPKn, Ekonomi, Antropologi, Sejarah, Diklat Umum (Diklat Guru, Peningkatan Kompetensi Tendik, dll.).
Sehubungan dengan hal tersebut, PPPPTK PKn dan IPS menjaring PNS di lingkungan kabupaten/kota/provinsi (guru atau pengawas sekolah) yang berminat dan memenuhi syarat menjadi widyaiswara, serta telah mendapat izin tertulis untuk mengikuti proses seleksi dari pejabat pembina kepegawaian yang bersangkutan.
Adapun persyaratan calon widyaiswara adalah sebagai berikut:
1. Usia maksimal 49 tahun;
2. Berpendidikan serendah-rendahnya Magister (S-2) dari perguruan tinggi yang  terakreditasi. Kualifikasi/bidang keahlian diutamakan yang relevan dengan kebutuhan yang ditunjukkan dengan pendidikan S-1 atau S-2 atau pengalaman kerja;
3. Menduduki pangkat paling rendah Penata Muda Tingkat I golongan ruang III/b;
4. Menyerahkan portofolio calon widyaiswara (format terlampir);
5. Menyerahkan SK jabatan terakhir;
6. Menyerahkan fotocopy ijazah terakhir yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;....
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rekrutmen dan Seleksi Calon Widyaiswara oleh PPPPTK
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/07/rekrutmen-dan-seleksi-calon-widyaiswara.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.