mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Kini Guru Diberi Kemudahan untuk Melakukan Publikasi Ilmiah

Posted by Gya Edu Friday, July 8, 2016 0 comments

Kini Guru Diberi Kemudahan untuk Melakukan Publikasi Ilmiah






Assalamu'alaikum, salam sejahtera selalu. Pada postingan kali ini www.infopendidikan.ga akan berbagi informasi mengenai Kini Guru Diberi Kemudahan untuk Melakukan Publikasi Ilmiah.
Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menerbitkan Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan.
Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan akan terbit setiap bulan April, Agustus, dan Desember, yang akan memuat artikel hasil penelitian dan kajian yang berkaitan dengan kebijakan dan permasalahan pendidikan dan kebudayaan. Peneliti, dosen, guru, mahasiswa, dan masyarakat umum dapat mengirimkan naskah kepada kami sesuai dengan Pedoman penulisan.




Alamat Redaksi:
Sekretariat Balitbang Kemdikbud
Gedung E lantai 2
Jl. Jenderal Sudirman, Senayan - Jakarta Pusat
No. Telp. 021 57900405
Homepage: http://jurnaldikbud.kemdikbud.go.id
Email: jurnaldikbud@kemdikbud.go.id dan jurnaldikbud@yahoo.com
Sumber: http://jurnaldikbud.kemdikbud.go.id



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kini Guru Diberi Kemudahan untuk Melakukan Publikasi Ilmiah
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/07/kini-guru-diberi-kemudahan-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.