mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Panduan Membuat Laporan Hasil Pelatihan Diklat Fungsional guru dan Angka kreditnya

Posted by Gya Edu Wednesday, June 29, 2016 0 comments

Panduan Membuat Laporan Hasil Pelatihan Diklat Fungsional guru dan Angka kreditnya



Bagaimana membuat laporan hasil pelatihan diklat fungsional guru. Sudah kita ketahui, laporan hasil pelatihan diklat fungsional guru merupakan salah satu dari 3 syarat agar diklat fungsional kita dapat dinilai angka kreditnya. Oke guys, langsung saja simak penjelasannya di bawah ini.
Laporan hasil pelatihan diklat fungsional guru terbagi 3 bagian.
1. Bagian Awal
Bagian awal Memuat judul diklat yang diikuti, keterangan tentang kapan waktu pelaksanaan diklat, di mana kegiatan diklat diselenggarakan, tujuan dari penyelenggaraan diklat, lama waktu pelaksanaan diklat,  surat penugasan,  penyelenggara/pelaksana diklat, surat persetujuan dari kepala sekolah/madrasah, serta fotokopi sertifikat atau keterangan dari pelaksana diklat.
2. Bagian Isi
Bagian isi memuat: a) Uraian rinci dari tujuan diklat/pengembangan diri yang dilakukan, b) Penjelasan isi materi yang disajikan dalam diklat/pengembangan diri serta uraian kesesuaian dengan peningkatan keprofesian guru yang bersangkutan, c) Tindak lanjut yang akan atau telah dilaksanakan oleh guru peserta diklat/pengembangan diri berdasarkan hasil dari mengikuti diklat tersebut, d) Dampak terhadap peningkatan kompetensi guru dalam peningkatan mutu KBM dan siswanya, 5) Penutup
3. Bagian Akhir

Bagian akhir berisi lampiran, berupa matrik ringkasan pelaksanaan diklat
yang disajikan sebagaimana format berikut:
lampiran laporan hasil pelatihan

angka kreditBegitu informasi yang admin dapat, semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Membuat Laporan Hasil Pelatihan Diklat Fungsional guru dan Angka kreditnya
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/06/panduan-membuat-laporan-hasil-pelatihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.