mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Kurikulum 2013: Model Pembelajaran (Discovery Learning)

Posted by Gya Edu Sunday, June 19, 2016 0 comments

Kurikulum 2013: Model Pembelajaran (Discovery Learning)






Model Pembelajaran Discovery Learning mengacu kepada teori belajar yang didefinisikan sebagai proses pembelajaran yang siswa untuk mengorganisasi dan membangun konsep berdasar penemuannya sendiri.
Dalam penerapan model pembelajaran Discovery Learning guru berperan sebagai pembimbing dengan memberikan kesempatan kepada siswa untuk belajar secara aktif, sebagaimana pendapat guru harus dapat membimbing dari mengarahkan kegiatan belajar siswa sesuai dengan tujuan. dengan kondisi seperti ini diharapkan proses kegiatan belajar mengajar yang berpusat pada guru (teacher oriented) berubah menjadi berpusat pada siswa (student oriented).

Tujuan Model Pembelajaran Berbasis Penemuan (Discovery Learning)

  • Membantu siswa untuk memperbaiki dan meningkatkan keterampilan-keterampilan dan proses-proses kognitif. Usaha penemuan merupakan kunci dalam proses ini.
  • Pengetahuan yang diperoleh melalui Selengkapnya>>>
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kurikulum 2013: Model Pembelajaran (Discovery Learning)
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/06/kurikulum-2013-model-pembelajaran_19.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.