mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Aplikasi Penjumlahan Dua Bilangan

Posted by Gya Edu Monday, December 28, 2015 0 comments
Postingan kali ini, admin akan membagikan sebuah aplikasi sederhana. Aplikasi ini berjudul "Aplikasi Penjumlahan Dua Bilangan". Aplikasi ini dibuat dengan menggunakan aplikasi power point yang dipadukan dengan Visual Basic Aplikation (VBA) yang sudah ada pada toolbar di power point itu sendiri.

Aplikasi ini bertujuan untuk memudahkan siswa untuk menjumlahkan dua buah bilangan. Aplikasi ini fungsinya mirip dengan kalkulator penjumlahan, cocok untuk anak di kelas rendah jenjang SD.

Cara pengoperasiannya cukup mudah, yaitu:
1. Buka file "aplikasi penjumlahan dua bilangan" yang telah didownload di www.ahmadrizani-spd.blogspot.co.id, kemudian akan tampil seperti tampilan di bawah ini
Setelah itu klik tombol read only seperti tombol yang bertanda merah pada gambar di atas.
2. Setelah diklik tombol read only, kemudian pilih lagi tombol start.



Nah, langsung aja download aplikasinya disini




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Penjumlahan Dua Bilangan
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2015/12/aplikasi-penjumlahan-dua-bilangan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.