mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Aplikasi Penentu Bilangan Prima

Posted by Gya Edu Tuesday, December 8, 2015 0 comments

Aplikasi Penentu Bilangan Prima

 

Bilangan prima adalah bilangan yang hanya habis dibagi dengan dirinya sendiri. Bilangan prima jumlahnya tak terhingga. Mungkin, bagi kita para guru tidak sulit menentukan suatu bilangan, apakah bilangan tersebut bilangan prima ataukah bukan bilangan prima.

Akan tetapi, tidak sedikit anak SD khususnya di kelas 5 kesulitan untuk menentukan mana bilangan prima dan mana bilangan yang bukan bilangan prima.
Nah, disini akan admin share satu aplikasi yang diprogram untuk menentukan suatu bilangan, apakah bilangan tersebut termasuk bilangan prima atau bukan bilangan prima.

Nama aplikasi : Aplikasi Penentu Bilangan Prima
Format            : PPTM atau macro powerpoint
Size                : 74 kb
downloadnya : disinidownload

Sebelum mendownload alangkah baiknya Anda liat dulu panduan untuk menjalankan aplikasinya disini. link alternatif
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Aplikasi Penentu Bilangan Prima
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2015/12/aplikasi-penentu-bilangan-prima.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.