mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Tutorial Membuat Daftar Isi dengan Mudah

Posted by Gya Edu Monday, November 30, 2015 0 comments
Tutorial Membuat Daftar Isi dengan Mudah




Daftar isi merupakan halaman yang wajib ada pada setiap karya tulis. Daftar isi biasanya berisi bab-bab dan halaman yang dihubungkan dengan titik-titik yang berfungsi sebagai bahan acuan untuk mengetahui isi pokok bahasan dan letak halaman pada setiap karya tulis.

Namun, kenyataannya tidak sedikit orang kesulitan dalam membuat daftar isi. Hal tersebut dikarenakan tata letak titik-titik sebagai penghubung judul ke halaman tidak sama dengan judul berikutnya. Banyak dan sedikitnya jumlah kata atau kalimat yang ditulis juga akan memberikan efek yang berbeda pada tata letak titik-titik penghubung halaman judul.

Nah, pada postingan kali ini admin akan berikan tutorial "Bagaimana Membuat Daftar Isi" yang mudah dan rapi. Download tulisan lengkapnya disini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tutorial Membuat Daftar Isi dengan Mudah
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2015/11/tutorial-membuat-daftar-isi-dengan-mudah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.