mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Pentingnya Kecerdasan Linguistik-Verbal

Posted by Gya Edu Wednesday, March 2, 2016 0 comments
PENGETAHUAN- Kecerdasan verbal penting bukan hanya untuk keterampilan berkomunikasi, melainkan juga penting untuk mengungkapkan pikiran, keinginan, dan pendapat seseorang. Bahkan, seandainya Anda tidak mengaharapkan anak Anda untuk menjadi seorang orator, menjadi cerdas dalam kata-kata merupakan kemampuan yang sangat menentukan yang memungkinkan manusia untuk berkomunikasi satu sama lain pada tataran intelektual dan sosial. 

Pentingnya memiliki kemampuan verbal ini jelas. Pada tataran umum, seseorang tidak dapat berharap untuk berinteraksi atau menyampaikan pikirannya dengan mudah tanpa penggunaan kata-kata. Bayangkan berapa kali Anda terpesona oleh seseorang dengan keterampilan vokal yang kuat dan sebaliknya dibuat bosan oleh pembicara yang lemah. Masyarakat kita dengan jelas menekankan pentingnya bagaimana seseorang berbicara, dan seseorang dengan keterampilan linguistik-verbal yang lemah akan merugi.
Salah satu orang terkenal dunia yang memiliki kecerdasan linguistik-verbal ialah Oprah Winfrey, produsen dan penyelenggara The Oprah Winfrey Show, (acara yang paling disukai dalam sejarah televisi), adalah sebuah contoh mengenai seseorang dengan kemampuan linguistik-verbal yang luar biasa. Pertunjukkannya ditonton oleh 33 juta pemirsa setiap minggunya di Amerika Serikat dan ditayangkan di 135 negara. Dia menggunakan pertunjukkannya untuk mencerahkan, menghibur, memberdayakan pemirsanya, dan telah menerima berbagai penghargaan sebagai penyelenggara pertunjukan terkemuka.
So, kecerdasan linguistik-merupakan kecerdasan dasar yang digunakan oleh manusia untuk mengembangkan kecerdasan-kecerdasan lainnya. Demikian informasi yang singkat ini, semoga bermanfaat bagi kita semua:D
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pentingnya Kecerdasan Linguistik-Verbal
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2016/03/pentingnya-kecerdasan-linguistik-verbal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.