mesothelioma lawyer boston,blog mesothelioma attorneys,arkansas mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,mesothelioma lawyer massachusetts,mesothelioma attorney tennessee,asbestos cancer lawyers

Contoh Soal Ujian Akhir PLPG

Posted by Gya Edu Sunday, October 6, 2013 1 comments
                                                                             Ujian akhir Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru (PLPG) merupakan kunci sukses untuk lulus PLPG dan mendapatkan sertifikat pendidik untuk bisa mendapatkan Tunjangan Profesi Guru (TPG) yang merupakan satu kali gaji pokok dipotong pajak 15%. Tahun 2013 ini menurut sumber seorang guru yang telah melaksanakan PLPG tahap ke 2 September kemaren, ujian akhir PLPG teridiri dari 80 soal pilihan ganda dan 5 soal essay. Bagi para guru alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu bayangan seperti apa kira-kira bentuk soal ujian akhir PLPG tersebut. untuk memudahkan para guru berikut ada contoh soal ujian akhir PLPG 2012 kemaren. Mudah-mudahan dapat memudahkan para guru yang sedang dan akan memasuki Pendidikan dan Pelatihan Profesi Guru.
Nantikan postingan berikutnya insyaAllah akan mengangkat topik Contoh Soal Ujian Model Pembelajaran PLPG.
Mohon dukungannya pada blog ini dengan mengKlik tanda "google +" di sebelah kanan posting. dan berikan komentar kalian


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Soal Ujian Akhir PLPG
Ditulis oleh Gya Edu
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://i-pendidikannasional.blogspot.com/2013/10/contoh-soal-ujian-akhir-plpg.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Lirik yes said...

mantap gan, numpang pelajari, ini penting bangiiit di tunggu kunjungan baliknya

Post a Comment

credit for cara membuat email - Copyright of Informasi Pendidikan Nasional.